Luar Biasanya Bacaan Bismillah Luar Biasanya Bacaan Bismillah - Rawatan Dalam Islam

Luar Biasanya Bacaan Bismillah

Jika anda sedang akan melakukan pekerjaan apapun yang baik usahakan selalu diawali dengan ucapan bismillah, karena jika anda tahu keutamaan yang luar biasa pasti akan kaget. Bacaan Bismillah yang sangat mudah diucapkan ternyata mempunyai khasiat, fadhilah dan keutamaan yang luar biasa. Ada banyak riwayat tentang khasiat Bismillah ini. Diantaranya adalah "Barangsiapa mengucapkan Bismillaahir rahmaanir rahiim banyak-banyak dengan harapan mendapat rezeki, nescaya akan diberikan Allah rezeki dengan mudah dan tidak terduga olehnya. Serta, diberi kurnia kehebatan di hati manusia dan di sisi alam yang tinggi (yakni Malaikat) dan alam yang rendah (yakni manusia dan makhluk-makhluk Allah yang lain di muka bumi).
Baca juga Tanda tanda gangguan jin dalam rumah

Junjungan besar kita Nabi Muhammad s.a.w. pernah bersabda:

“Tiada seorang bambapun mengucapkan ‘BISMILLAHHIRRAHMANNIRRAHIM” kecuali Allah s.w.t. perintahkan para malaikat yang bertugas mencatat amal manusia untuk mencatat dalam buku induknya empat ratus (400) kebaikan.”


Selain itu ada banyak manfaat bacaan yang ringan ini tetapi besar manfaatnya, seperti dibawah ini;
1. Menghalang jin dan syaitan

2. Terpelihara dari bahaya dan musuh

3. Penawar pelbagai racun dan bisa.

4. Penawar penyakit gila meroyan.

5. Melegakan bengkak dan benjol.

6. Penawar kepada penyakit bisa-bisa tulang

7. Mengubati penyakit bisa-bisa di dalam badan.

8. Penawar segala jenis racun, santau dan bisa binatang

9. Boleh digunakan untuk mengubati penyakit yang tidak diketahui puncanya.

Sungguh Allah amat sangat menyayangi hamba-hamba-NYA yang beriman dan bertawakal. Bahkan dari kalimat BASMALAH-pun memiliki keutamaan dan khasiat tersendiri sebagai wirid untuk diamalkan menjadi ibadah bagi hamba-hambanya. Inilah bacaan Basmalah itu:

Baca juga Memahami syirik dan jenisnya di era modern

Bacaan BASMALAH memiliki keutamaan sebagaimana hadits dari Ibnu Hibban sbb:

    "Setiap pekerjaan yang mempunyai kebaikan yang tidak dimulai atasnya dengan menyebut "Bismillahir rahmaanir rahiim" maka pekerjaan tersebut akan pincang (terputus dari Rahmat Allah)."

Sedangkan khasiat dari bacaan BASMALAH diantaranya adalah sbb:

    Aman dari gangguan Syaithan:


    Bacalah basmalah diatas sebanyak 21 kali ketika akan tidur. Insya Allah siapapun yang mengamalkan wirid ini akan selamat dan aman dari gangguan syaithan, dari pencurian, dari bencana dan dari kematian mendadak ketika tidur.

Memberikan kewibaan yang besar:


    Tulislah bacaan tersebut diatas dengan huruf arab, sebanyak 600 kali pada kertas atau kain. Lalu bawa tulisan itu kemana saja. Insya Allah orang yang membawa asma' tersebut senantiasa mendapatkan kewibawaan yang besar dan tidak seorangpun dapat mencelakakanya.

Mendatangkan bermacam-macam hajat:


    Bacalah asma' tersebut diatas sebanyak 12.000 kali. Setiap 1.000 kali bacalah shalawat dan salam kepada Rasulullah seperti berikut: "Allaahumma shalli wa sallim 'ala sayyidina Muhammad"

    Setelah genap 12.000 kali, lalu berdoa memohon hajat kepada Allah.

    Insya Allah ikhtiar ini akan di ijabah oleh Allah swt.

Membangkitkan Mahabbah (kecintaan):


    Ambil segelas air dan bacakanlah air itu dengan asma' tersebut diatas sebanyak 786 kali. Kemudian minumkanlah air itu kepada orang yang dituju. Niscaya kebencian yang ada pada diri orang tersebut akan hilang dan berganti dengan raca kecintaan yang mendalam. Insya Allah.

Mencerdaskan akal:

Baca juga Rawatan islam dari segala sihir yang ampuh


    Ambil segelas air, lalu bacakanlah Asma' tersebut diatas sebanyak 786 kali.

    Niatkan bacaan tersebut untuk meminta kecerdasan kepada Allah semata.

    Kemudian minumkan kepada orang yang bebal otaknya.

    Diminumkan selama 7 hari berturut-turut diwaktu matahari terbit. Insya Allah akan membantu menyembuhkan kebebalan otak tersebut.

Menyembuhkan segala macam penyakit:


    Bacakan Asma' diatas kepada penyakit yang dimaksud sebanyak 100 kali selama 3 hari berturut-turut.

    Insya Allah akan membantu kesembuhan dan ikhtiar pengobatan.

Melariskan dagangan:


    Bacakan Asma' tersebut diatas sebanyak 786 kali setiap hari selama 7 hari berturut-turut.

    Niat karena Allah ta'ala.

    Insya Allah dagangan akan laris, dengan ijin Allah swt

sabda Rasulullah s.a.w

" Bismi 'l-Lahi 'r-Rahmani 'r-Rahim adalah pembuka setiap Kitab."

Al-Hafiz Abu Na'im berkata, bahawa Abu Bakar bin Muhammad al-Maghribi at-Tunisi telah bercerita kepadanya. Katanya : Para ulama di setiap umat telah bersepakat, bahawa Allah  SWT memulai Kitab yang diturunkan dengan memakai Bismillahirrahmanirrahim. Ketika Allah memberi wahyu kepada Nabi Adam dengan Bismillahirrahmanirrahim, dia pun bertanya,
"Ya Jibril, sebutan apakah yang telah dipakai Allah untuk memulai wahyu itu?" Malaikat Jibril menjawab,
"Ini merupakan sebutan yang boleh menegakkan  langit dan bumi, mengalirkan air yang terpendam di kaki-kaki gunung, menetapkan hamparan bumi dan meneguhkan hati para makhluk." Sesungguhnya Basmalah itu dimulai dengan huruf ba', dan bukan huruf-huruf yang lain. Padahal, huruf alif lebih utama dari asma Allah yang Mulia. Demikian itu kerana huruf ba' merupakan huruf yang mula-mula diucapkan oleh umat manusia di dalam arwah (dahulu kala), ketika Allah bertanya kepada mereka:


Begitu besarnya manfaat ucapan bismillah yang diringi dengan keiklasan dan berserah diri , namun banyak dari kita yang tak pernah melakukannya.
Baca juga  Tanda anda sedang terkena sihir
 
Artikel Terkait